Iklan

Iklan
Home » » Cinema 21 Perluas Jangkauannya Di Kota Jogjakarta

Cinema 21 Perluas Jangkauannya Di Kota Jogjakarta

Written By Wisata Boga Nusantara on Sunday, May 24, 2015 | 4:13 PM


CINEMA 21 perluas jangkauannya di Kota Jogjakarta. Setelah hadir di Plaza Ambarukmo dan di Jl. Urip Sumoharjo, kini Cinema XXI terbaru sudah mulai beroperasi di Jogya City Mall lantai 2, Jl, Magelang Km 6 No.18 Sleman - Yogyakarta.
Salah satu alasan CINEMA 21 memperluas jangkauannya di Kota Jogjakarta adalah untuk memenuhi hasrat penikmat film yang tinggi di wilayah yang dikenal dengan sayur gudeg dan batiknya tersebut. Kini, masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya sudah bisa menikmati pengalaman menonton dengan kualitas yang maksimal khas Cinema XXI di salah satu mall besar di Jogjakarta yaitu Jogja City Mall XXI.
Demi menyambut kehadiran Cinema XXI terbaru di wilayah Jogjakarta, para penonton dipastikan akan mendapatkan harga promo spesial yang lebih terjangkau. Tiket pertunjukkan 2D Rp. 25.000,- (Senin s/d Kamis), Rp 30.000,- (Jumat), dan Rp.  35.000,- (Sabtu/Minggu/Libur). Sedangkan untuk tiket 3D Rp 30.000 (Senin s/d Kamis); Rp 35.000,- (Jumat); dan Rp 40.000,- (Sabtu/Minggu/Libur). Untuk memuaskan hasrat kuliner para penonton, Jogya City Mall XXI yang mampu menampung total penonton sebanyak 977 orang ini tentunya juga dilengkapi dengan Cafe yang menyediakan menu-menu yang menggugah selera.
CINEMA 21, merupakan kelompok bioskop terbesar di Indonesia yang memulai kiprahnya di industri hiburan sejak tahun 1987. Lebih dari 27 tahun, CINEMA 21 berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman dan kenikmatan nonton terbaik untuk masyarakat Indonesia. Sampai dengan bulan November tahun ini, CINEMA 21 memiliki total 741 layar yang tersebar di 143 lokasi di 33 kota di di seluruh Indonesia.
Selain menyajikan film-film hasil karya anak bangsa, CINEMA 21 juga menayangkan film-film berkelas dunia.
CINEMA 21 terus mengikuti perkembangan teknologi dengan melengkapi fasilitas-fasilitasnya seperti 2D dan 3D. Di tahun 2012, CINEMA 21 telah menghadirkan pengalaman nonton dengan teknologi revolusioner yaitu IMAX teater. Kini sudah ada tiga teater IMAX yang dimiliki oleh CINEMA 21, yang berlokasi di Mal Gandaria City, Mal Kelapa Gading dan Summarecon Mal Serpong.
Untuk menyempurnakan pelayanan kepada penonton, telah hadir juga bioskop dengan system audio mutakhir “Dolby Atmos”  yang kini ada di 15 layar Cinema XXI. #21cineplex

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bincang Bisnis dan Usaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger