Iklan

Iklan
Home » » Kerajinan Tembaga Kuningan dari Ardinata Art Tumang Boyolali

Kerajinan Tembaga Kuningan dari Ardinata Art Tumang Boyolali

Written By Wisata Boga Nusantara on Sunday, May 24, 2015 | 8:02 AM


Boyolali - Seni dan artistik. Dua hal yang selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian besar orang. Baik itu para pekerja seni yang notabene sudah akrab karena memang bergelut dengan di bidang itu, juga masyarakat umum yang berperan sebagai penikmat hasil seni. Bagi para pekerja seni, keindahan dari bidang pekerjaan mereka, serta kepuasan ketika hasil kerja mereka dinikmati menjadi salah satu daya tariknya. Sementara untuk masyarakat umum, keindahan dari hasil kerja seni lah yang menjadi daya tarik dan tolok ukur.

Begitu banyak jika membicarakan seni dan artistik. Dari seni rupa, seni sastra, seni musik, hingga seni peran. Salah satu seni rupa yang menarik untuk disimak adalah seni kerajinan logam yang mayoritas menggunakan bahan dasar Tembaga dan Kuningan. Seni kerajinan ini mulai banyak ditemui tidak hanya di rumah-rumah tetapi juga di berbagai instansi dan juga public service seperti kantor, rumah sakit, dan juga hotel. Pengenalan seni kerajinan logam umumnya dapat dilihat dalam acara-acara pameran yang biasa diadakan dalam kurun waktu tertentu.

Adinata Art adalah salah satu dari sekian pekerja seni yang bergerak dalam bidang seni rupa khususnya seni kerajinan logam dengan bahan utama tembaga dan kuningan. Adinata Art sendiri dibentuk sebagai salah satu sentra kerajinan tembaga kuningan di kawasan desa pengrajin Tumang sehingga secara umum dapat membuat desa Tumang kembali menjadi salah satu desa wisata khususnya dalam bidang kerajinan tembaga kuningan.

Adinata Art adalah salah satu sentra kerajinan tembaga kuningan yang baru sehingga belum terlalu dikenal luas jika dibandingkan dengan bengkel seni kerajinan logam yang lebih dulu moncer. Namun dengan pengalaman yang didapat dan juga kepercayaan dari para customer, Adinata Art mampu menghadirkan kualitas produk kerajinan yang tak kalah baik.

Adinata Art siap menjadi rekanan sebagai penyedia produk kerajinan tembaga dan kuningan. Galeri seni Adinata Art juga siap menerima berbagai pesanan dalam berbagai macam bentuk dan model sesuai dengan permintaan.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bincang Bisnis dan Usaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger