Iklan

Iklan
Home » » Rosalia Indah Tetap Jadi Favorit Perjalanan Darat

Rosalia Indah Tetap Jadi Favorit Perjalanan Darat

Written By Wisata Boga Nusantara on Tuesday, May 26, 2015 | 4:52 AM


Karanganyar - Bus yang merupakan salah satu alat transportasi jalan darat yang sering digunakan dan menjadi salah satu trasportasi favorit para masyarakat mengalami kenaikan penumpang. Salah satunya terjadi pada PO Rosalia Indah, Kenaikan jumlah penumpang lantas menjadikan semua armada Rosalia Indah beroperasi. Oleh karena itu,di bulan januari lalu PO Rosalia Indah menambah jumlah armadanya sebanyak 20 unit. Yang dari jumlah awalnya berjumlah 258 kini menjadi 278 unit.
Akibat kenaikan BBM beberapa waktu lalu, harga tiketpun juga mengalami kenaikan seperti halnya Harga tiket non AC mengalami kenaikan sebesar Rp 20.000, patas Rp 25.000, VIP Rp 40.00, eksekutif dan super eksekutif naik hingga Rp 50.000. namun dengan terjadinya kenaikan harga tiket, tak menjadikan penumpang balik kanan, karena para penumpang mengetahui dan merasa bahwa pelayanan Rosalia Indah sangat memuaskan sehingga ada kesan untuk berapapun harga tiketnya tak menjadi masalah untuk para penumpang.
Drs. Eko Sumarso, MM selaku Assisten Presiden Direktur PO Rosalia Indahjuga mengatakan bahwa Rosalia Indah tetap selalu menghimbau kepada seluruh armadanya untuk tetap meningkatkan standard keamanan berkendara dan kelayakan bus.
" Dengan adanya persaingan transportasi baik darat maupun udara dari tahun ketahun ada penurunan untuk tahun 2013-2014 penurunan berkisar 15% - 20%. Akan tertapi akibat penurunan tersebut kami berusaha supaya eksistensi perusahaan masih berjalan yaitu dengan cara menaikkan kualitas pelayanan sehingga kepuasan pelanggan tetap terjaga". Dengan kata lain, pihak Rosalia mengadakan pembinaan untuk seluruh crew yang dilakukan setiap 3 bulan sekali untuk menghindari terjadinya kecelakaan. #Aldo dan Siwi Solo melaporkan
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bincang Bisnis dan Usaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger