Iklan

Iklan
Home » » Usaha Cetak dan Sablon Cepat dan Murah di Eksis Grafika

Usaha Cetak dan Sablon Cepat dan Murah di Eksis Grafika

Written By Wisata Boga Nusantara on Tuesday, May 26, 2015 | 5:22 AM


Solo - Di salah satu kota besar di Indonesia ini terdapat sebuah usaha yang bernama CV.Exis Grafika .
Tepatnya di jalan Ahmad Yani Cindir Colo RT.1 RW.2 . Usaha  ini sudah berdiri sejak tahun 1998 yang di pimpin oleh bapak Siswanto .
Pak Siswanto menuturkan usaha percetakan miliknya ini dulunya adalah usaha design,setelah beriringnya waktu usahanya ini berkembang menambah usaha percetakan di tahun 2000 dan menambah lagi usaha sablon di tahun 2004 .
Dulunya usaha ini hanya bermodalkan uang 5 juta rupiah dan sebuah komputer, untuk memulai usahanya pak Siswanto kerap kali mendapat tipuan seperti halnya pada tahun 2006 lalu,ia ditipu oleh temannya sendiri sampai bernominal 15 juta rupiah, namun hal ini tidak membuat semangatnya padam .
Ia tetap berjuang terus demi melanjutkan usahanya tersebut sampai akhirnya usahanya sekarang menpunyai 4 orang karyawan tetap dan beromset 4 sampai 5 juta perbulannya, dan sekarang pun pak siswanto sudah menambahkan usahanya menjadi 6 jenis usaha seperti undangan,yasin,id card,brosur,spanduk,kartunama .
Pak Siswanto juga membuka percetakan di rumahnya yang beralamat di jalan Solo Purwodadi Km.6 . Pak siswanto mempunyai impian untuk bisa lebih memajukan usahanya salah satunya ialah sablon digital,ia ingin usahanya tersebut semuanya dilakukan oleh mesin agar dihasilkannya produk yang lebih berkualitas.
 
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bincang Bisnis dan Usaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger